Inilah Baju Jaman Dulu yang Kini Ngetrend Lagi



Kemajuan teknologi dan persaingan dunia bisnis tentunya menjadikan fashion berbagai jenis selalu bermunculan hampir setiap hari, baik itu dari model, motif dan coraknya. Misalnya, pakaian atau baju yang dulunya sudah di ketawakan ketika di pakai, namun kini ngetrend lagi bahkan harganya pun mahal, karena cara perancangannya yang tergolong rumit serta bahannya juga menggunakan bahan yang sangat bagus.
Faktanya saat ini memang terdapat banyak trend fashion jadul yang kini jadi hits lagi, namun terkadang sebagian fahoners tidak tahu akan hal tersebut. Oleh karena itu yuk kita cari tahu daftar baju zaman dahulu yang saat ini mendominasi pasar fashion.

  1. Flare Skirt


Hasil gambar untuk flare skirt

Jenis pakaian untuk perempuan ini bernama flare skirt, sempat trending di tahun 90-an ketika saya lahir hehe. Adapun bentuk dari jenis pakaian ini tentunya berbentuk rok dengan bentuk A-line biasanya identik dengan gaya vintage dan menjadikan penampilan wanita terlihat lebih feminine serta nuansa klasik yang fashionable.
Oleh karena itu untuk anda yang mempunyai tubuh kecil dan imut, pilih mini flare skirt ini tentunya akan membuat tubuh anda terlihat tinggi. Sedangkan bagi yang semampai, midi flare skirt akan sangat cocok untuk kaki jenjangmu. Padukan dengan shirt, blouse atau sweater dengan warna chic.
    
2. Sabrina Blouse
Hasil gambar untuk sabrina blouse
Gaya dan model pakaian seperti baju yang memamerkan bagian pundak saat ini sedang memenuhi beberapa time line media sosial seperti instagram, tweeter dan facebook, karena gaya fashion ini merupakan yang paling banyak disukai wanita menjadikan penampilannya lebih manis dan menutupi bagian lengan.
Tidak seperti dulu yang langsung memaparkan kulit, kini terdapat kain warna kulit yang menutupi tubuh. Sehingga, tidak terlalu terbuka. Gaya pakaian ini tentunya saat ini sedang buming dipakai oleh artis korea sehingga di Indonesia sendiri mendominasi di pasar atau dunia fashion.
   
3. Kebaya
fashion

Jika zaman dahulu, mengenakan kebaya adalah pakaian keseharian sehingga sempat hilang budaya dan fashion tersebut, namun saat ini kebaya menjadi sebuah gaya bagi para penggunanya baik acara formal maupun nonformal. Karena faktanya pejabat pun kini mengenakan kebaya sebagai pembuktian dari kualitas fashion kebangaan negeri sendiri.
Itulah fashion yang dulu sempat hilang dan sering dikatakan jadul jika memakainya. Namun sekarang fashion di atas adalah mendominasi dunia fashion.




by : diniuli

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Full Album Lagu Raisa mp3 Terbaru dan Terlengkap

ANGANKU ANGANMU by RAISAxISYANA